DONATUR TPQ AT TAQWA

DONATUR TPQ AT TAQWA

Kamis, 28 Juni 2018

CARA BERGAUL RASULULLAH DENGAN NON MUSLIM


Dalam buku 40 Hadits Shahih - Cara Bergaul Rasul dengan Non Muslim ini,  penulis memaparkan hadits-hadits shahih sesuai dengan masing-masing tema. Akan tetapi karena keterbatasan, tidak menutup kemungkinan hadits-hadits yang lebih rendah derajatnya ada juga yang disuguhkan, khususnya ketika penulis tidak menemukan hadits shahih dalam masalah terkait. Oleh karena itu, pada setiap hadits di sertakan pula kitab sumber yang menjadi rujukan. Dengan harapan, alim-ulama dan para cendekia yang hendak meneliti lebih lanjut hadits tersebut dapat melakukan kroscek dengan kitab sumbernya.

Demi mempermudah siapa saja, buku  40 Hadits Shahih - Cara Bergaul Rasul dengan Non Muslim ini disusun dengan cara yang dianggap praktis dan sistematis. Buku ini juga dilengkapi dengan penjelasan-penjelasan singkat yang relatif memadai. Mudah-mudahan buku yang ada di hadapan Anda saat ini dapat menjadi obat hati (tombo ati), bacaan sederhana dan praktis, serta oase bagi jiwa-jiwa yang dahaga akan kedamaian dan ketenangan hati.

Detail Buku :

Judul :  Cara Bergaul Rasul dengan Non Muslim - seri 40 Hadits Shahih
Penulis : Alaik S.
Penerbit : Pustaka Pesantren
ISBN: 979-25-5395-9
Jumlah Halaman : 122
Baca Online atau Download : Google Drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah Artikel ini bermanfaat bagi ANDA ?

PUSTAKA UNGGULAN

20 Manfaat Daun Kelor bagi Kesehatan, Bisa Bangkitkan Libido!

Tanaman kelor biasanya digunakan untuk mengusir makhluk tak kasat mata, namun ternyata ada banyak manfaat daun kelor bagi kesehatan.  Hal i...

PUSTAKA POPULER